Selasa, 01 September 2009

awal bulan yang sangat 'menyenangkan'



AWAL september


hari ini hari apa ya? tgl berapa ya? grr
AMRA hari kedua ini ya kaya biasa dilakuin pagi-pagi sebelum kultum dimulai dan lain-lainnya. solat, tadarus, sama ngafalin skk(kaya hafalan juz 30 gitulah). solat oke, tadarus oke, ngafalin skk ga oke bgt! lagian gimana, surat yg diapalin tuh 30ayat-40ayat. mana disuruh 2 surat dalam seminggu.. ya allah tolong akuuuuuuu
eh iya gue punya temen namanya nadia, ahh sumpah ni anak hebat bgt! 2 surat di apalin ga nyampe 15 menit, AMAZING! kalo boleh, gue mau tukeran otak deh.
lanjut ke topik, setelah gue kebanyakan ngobrol dll akhirnya gue disuruh nyetor yg namanya skk itu besok udah musti 1 surat, ha! damn, males bgt.. sumpah males.
udah disuruh gtu, akhirnya lanjutlah ke acara selanjutnya. kultum yang disampein sama pak dora'eman', guru PAI gue. haaaaahh, gue ga tau apa yang dy sampein. ga jelas juga sih, haha padahal gue udah coba buat ngertiin dy #ha?apasihgue. tapi serius, gue ga ngertii. setelah kultum ama pak guru gue, acara selanjutnya apa yaa? mm sejenis kaya motivasi2 gtulah, bagus sih.. tapi setengah jam pertama gue ga ngerti dy ngmng apa soalnya gue dengerin lagu. yaaaah akhirnya gue melepas satu persatu headset gue dari yang kanan terus yg kiri secara perlahan. haha dan gue mulai mendengarkan si pembicara itu terus berbicara dengan sedikit lawakan2 ala dy, yaa cukup lah mengurangi rasa bete gue tadi. abis si pembicara itu ngmng2 gtu, ada sesi tanya jawab. ada 2 org gtu yang nanya, 2 pertanyaan dari org pertama sih serius, nah yg keduaaa? OMG, autis ya? #yaallahdosague, ya lagian nanya nya tuh diluar luar banget apa yg si pembicara omongin dari tadi. padahal si org kedua itu udah duduk paling depan. haha, gue cuma bisa tersenyum ngeliat tingkah pola nya org kedua itu.
lanjut deh lanjut daripada ngomongin yg engga2, haha. eh terus pas si pembicara itu jawab pertanyaan dari si org pertama, dy jwb pertanyaan yg tentang palestina, dan yg keduaaaa... you know what?? ngomongin pacaran, haha jujur gue merasa tersindir bgt yah pas si pembicara itu ngmng masalah pacaran, haha nyebelin bgt!
udah lanjut ah, trus abis itu acara selanjutnya sholat dzuhur bareng. skip aja, abis itu gue dan teman2 gue merencanakan sesuatu buat temen gue yang satu lagi. heeem, sudah lama ku memendam rasa buat ngmng sama temanku yang satu itu. akhirnya setelah make sepatu, dan cepet2 nyamperin temen gue yg satu itu karena dy udah alesan mau balik, yaudah gue tahan. setelah itu, akhirnya gue ngmng, TAPI! omongan gue yg pertama ga di dengerin, dy sibuk aja maen hape, trus akhirnya gue bentak saking gue keselnya. dy malah nyolot lagi, eh gue nyolotin balik, akhirnya dy diem. dan langsunglah mulai dibuka forum curhat. haha gue lagi yang harus mulai semuanya duluan buat ngmng kalo kaya gtu2. yaudah gue ngmng serius, setelah itu baru tyas. yaa emang yg kebanyakan ngmng tu tyas, haha gue males bgt ngmng. kalo gue ngmng, gue bingung apa yg di omongin. secara dy ga pernah cerita langsung ke gue masalahnya apa, gue cuma tau cerita dari temen2 gue. yasudahlah, stelah itu kita cerita......................................................................... dan dy ga ada respon! wew, daritadi kita ngmng lo ngapain aja neng? ada rasa gue bejek2 tau ga #astagfirullah. gue ampe ngantuk2, haus, bibir kering, tenggorokan kering, dada sesek gara2 nahan emosi, dy malah ga ada respon, MANTAP! salut gue.. finally, gue dan yg laennya capek, lalu pulang..
sesampainya gue dirumah, gue langsung ganti baju, trus gue tidur dilantai depan tv, gatau jam berapa, tiba2 hape gue geter2 ga jelas gtu.. ternyata si acil nelpon, katanya dy mau ngobrol2 sama gue, #kangenkaliya? haha canda. skip, trus gue online fb. dan sekarang gue lagi makan nasi goreng yg buat jatah kuli2 gtu, banyaknya naudzubillamindzalik.


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhirnya sekarang gue capek, dan haus!

4 komentar:

  1. Kangen gigi lo?? enak aje~
    Eh, kenape tu hedset tu lepas? padahal kan enak, jadi gak kepikiran yang di teras...ahahah...

    Buset, besok gue bantuin dah lu marah2nya wakakak,
    Tadi gue bentak dikit aja... Yang laen langsung pada ngelus2 gue. Duh, mentang2 baju gue di cuci pake MOLTO! ahaha

    BalasHapus
  2. ah malu2 aja lu cil, santai ajalah kalo kangen, haha

    cil, mulai lg dah lu.. lu tuh jgn kepikiran yg disamping kamar, kwkw

    pede bgt dah ah lu emang

    BalasHapus
  3. loh gw nyasar kesini!! XD

    *intip2 isi blog* :P

    BalasHapus