Rabu, 16 September 2009

jakarta - surabaya



hai everyone.. hihi gue lg dikereta nh..



dari pada gue kesel dan ngerasa bosen ngeliat dluar jendela yg gelap gulita ga karuan, ngedengerin ocehan ocehan dan celetukan ade gue, tingkah laku nya yg ga bisa diem, kakinya yg gerak gerak terus maenin ke tempat sandaran kaki, tangan ny maenin bantal, badan ny gerak gerak, trus ngintip ngintip gue yg lg ngetik tiap kata untuk buat blog ini, eh pas gue liat dy, dy sok sok-an tidur.. (err.. dasar anak kecil, bocah badung, ngeselin, rese, suka cium ciumin rambut gue ga jelas, suka maenin kuping gue, gendut, item, huuh cukup membicarakan bocah aneh yg suka ngeluarin kata kata aneh dan membuat ketawa itu!)
sekarang gue bener bener dilanda kebosanan tingkat tinggi yaah.. gue cm bawa buku yg judul ny PRESSURE POINTS, author nya si LARRY BROOKS, tebel ny 454, ini buku cetakan pertamanya yg taun 2001 loh gue beli! hihi sebenernya sh gue paling ga suka baca baca yg translate inggris, tp ya karna papa yg nyuruh buat gue baca yaudah gue bacalah walopun dikit dikit musti liat kamus. hehe tp knp ya gue udah bca berkali kali tetep aja ga ngerti ngerti tu buku critanya tentang apaan fufu. then, gue norak bgt deh ya, hihi pas td gue naek kreta, gue blg gni 'woow, kretanya bagus bgt sh..' haha pas gue nengok ke kanan, ada bapa bapa lg ngeliatin gue seraya berkata dalam hati 'ni anak muda norak amat dah, kaya baru pertama kali naek kreta'.. waah kalo bapa bapa itu bneran ngmg gt, emg bner gue baru pertama kalinya naek kreta slama bertaun taun ga naek, haha pas gue liat 'wew, sekarang kursinya udah diganti jd pake kulit, trus ada 4 LCD, ada lampunya kecil ditiap sisi kursi lucu gtu, trus ada stopkontak (aah tau gt gue gausah mengendap endap ke kamar mak gue trus gue colong batre hape ade gue, grr), trus ada tempat bagasi gede gtu disisi depan ama blakang, yaaaaa kerenlah.. apalagi warna ruangannya tuh krem, menandakan kehangatan.. ihiy! (apasi gue)'
udah ah, skip aja.. kita lanjut ke keadaan gue skg, mulai brangkat gue ngerasa udah ga enak badan, pusing, idung tersumbat, tenggorokan kering, gatal gatal (lebay lebay) haha cuma gue sdikit mual aja gr2 td pas buka, lagi lagi gue berhadapan dgn nasi, dan lagi lagi gue mual kalo ngeliat nasi, huuuh sampe skg ni mualnya, ditambah bdan gue yg satu persatu bertambah pegel pegel dan serasa remuk! oh god, help me.. give me strength. pinggang gue sakit, leher gue sakit, and the last one.. pantat gue maaan! wih, kasian banget 14jam gue ga berdiri dan bergerak sdikit pun dari kursi gue.. gatau keram dan panas nya ni pantat.. huuuh
finally, gue sampe jg di surabaya.. huaaaah perjalanan 14jam yg sangat melelahkan berakhir sudah..
buat blog ini juga kita akhiri pula.. tapi blog2 yg laen sgera terbit, ahaha


as soon as possible!

1 komentar: