Minggu, 30 Agustus 2009

Family Gathering

kenapa ya acara keluarga selalu bikin gue merasa repot, grr bantuin mama beresin rumah, ga boleh janjian keluar rumah ama temen, dan yg paling malesin lagi adalah berhadapan sama 1001 pertanyaan dan tingkah pola sepupu gue, tante, om, oma. Hwaaaaa.. what a nightmare!

kenapa juga musti ga happy kalo harus ada di tengah2 keluarga besar gue ya? Males basa basi lah, apalah, heeem tapi setelah gue pikir2, dibalik segala ‘ke-resean’ dan ‘ke-bosanan’ yang menyerang gue, ada hal lain yang lebih menyenangkan buat gue pikirin, hahaaha justru saat berkumpul dengan keluarga besar gue (which is jarang sekali bisa kayak gini karena kesibukan masing2 kan?), adalah saat paling pas buat gue buat tukeran keceriaan, nginget2 masa kecil ato tukeran informasi2 terbaru yg belom gue tau, hehe.

Positive thinking! acara keluarga justru adalah the most wanted event yang wajib gue datengin! Right? Haha

BIG NO!!

1. asik sendiri dengan sms-an (ini penyakit gue yg ga bisa gue ilangin sampe sekarang)
2. males basa-basi (gue banget! Haha kan gue pemalu)
3. pasang tampang siap perang setiap ketemu sodara (yaah, tampang gue udah diciptain begini, jutek parah!)
4. ga merhatiin penampilan a.k.a saltum (kadang gue cuek sama penampilan gue)
5. milih mengunci diri dalam kamar (ga tau kenapa gue lebih suka sama aktivitas gue yg gue pikir lebih berguna ketimbang ngobrol2 ga jelas, haha)
6. ribut ngajak pulang ortu, padahal acara belom selese (kalo gue ngerasa ngantuk dan bosen aja gue kayak gtu)

BIG YES !!

1.senyum yang ga kaku ato dipaksain
2.cukup jadi ice breaker buat memulai pembicaraan yg seru
3.ga males buat keliling rumah buat menyalami tamu yang dateng, haha (kaku kaki gue)
4.pake baju yg pantes gue pake
5.ga pelit buat ngucapin kata ‘tolong’ , ‘maaf’ , dan ‘terima kasih’


huwaaaaaaaa.. seharusnya (lagi) gue lebih bersyukur lagi karena gue punya semua yang sayang sama gue! haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar