Kamis, 27 Agustus 2009

kenapa dengan wc sekolah?

heeemm ini kejadian berkali-kali yg gue temuin kalo masuk kamar mandi sekolah. membuat gue serem ketika membuka pintu kamar mandi dan memasukinya. bukan karena takut hantu ato apa ya, tapi ketika gue masuk, yg ada teriakan2 kecil karena kaget dan senyuman dari bibir temen gue.

"MASYA ALLAH! kok ngga di tutup?" gue berkata

"hehe, gue takut yu ada kecoa" temen gue

"dih? ama kecoa takut kaaaaann?? ada2 aja dah ah!" gue

"jijik juga sih.." temen gue

"ga gigit ini kan? kecuali lo disuruh makan tu kecoa baru jijik" gue

yaaaaaahh begitu lah yg gue rasain ketika membuka pintu kamar mandi sekolah, sebenernya gue lebih jijik ketika membuka pintu kamar mandi itu dan melihat sesuatu yg bikin gue tambah jijik, grr
gue ngerasa serem aja sekarang masuk kamar mandi sekolah, hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar